Fifth Harmony, Lima Bidadari Cantik Di Dunia Musik

 

5h

Kiri – Kanan : Ally Brooke Hernandez, Lauren Jauregui, Dinah Jane Hansen, Camila Cabello dan Normani Kordei.

 

If you could take my pulse right now
It would feel just like a sledgehammer
If you could feel my heart beat now
It would hit you like a sledgehammer..

Akhir-akhir ini, lagu itu terngiang-ngiang terus nih di kepala admin Katy! Begitu juga setiap admin Katy setel radio, suara merdu cewek-cewek Inggris ini selalu ada.

Kenalan sama Fifth Harmony yuk!

Fifth Harmony adalah girlband asal Inggris dimana anggotanya dipertemukan lewat audisi X-Factor sebagai penyanyi solo. Karena gagal di babak judges’ house, para juri menyatukan mereka sebagai sebuah grup. Sebelum merubah nama menjadi Fifth Harmony, kelima remaja ini menamakan diri mereka sebagai LYLAS (Love You Like a Sister) lalu diganti lagi menjadi 1432 (I Love You Too) sampai akhirnya di babak 12 besar, nama mereka menjadi Fifth Harmony karena permintaan penonton.

Walaupun hanya berhasil menjadi juara ketiga di ajang X-Factor tadi, bukan berarti karier Fifth Harmony berhenti disana. Fifth Harmony meng-cover beberapa lagu dan diunggah ke YouTube, responnya pun positif. Sampai akhirnya tanggal 22 Oktober 2014, Fifth Harmony merilis EP berjudul Better Together. Single hits nya, Miss Movin’ On berhasil jadi airplay di radio.

Keberhasilan ini membuat Fifth Harmony dipercaya Cher Lloyd serta Demi Lovaton untuk menjadi opening act di beberapa konser.

Tanggal 3 Februari 2015, Fifth Harmony merilis album perdananya, Reflection. Dengan hits single Boss, album ini berhasil terjual 80.000 keping di minggu pertamanya rilis.

Kesuksesan Fifth Harmony juga terlihat dari banyaknya award yang mereka terima. Terakhir, mereka mengalahkan anak buah One Direction, 5 Seconds of Summer sebagai Best Group di ajang Nickelodeon Kids Choice Awards.

Jadi, lagu Fifth Harmony apa yang jadi kesukaanmu, Bober Lovers?